Home » » Sex Tape 2014 - Bluray Sub Indo

Sex Tape 2014 - Bluray Sub Indo



Sebuah Film bergenre Comedy Romance dengan Judul "Sex Tape". Film yang dibintangi Cameron Diaz ini Rilis tahun 2014

Kemajuan teknologi bisa berguna atau bisa juga malah membawa kemaslahatan bagi manusia. Semua itu kembali lagi ke manusianya sendiri bagaimana memanfaatkan teknologi. Seperti sudah kamu ketahui, Berkembangnya teknologi membuat setiap orang dengan mudahnya untuk membuat video-video dengan gadget yang dimilikinya. Hal tersebut membuat orang juga bisa membuat video rekaman hubungan seksnya dengan mudah.

Dari tujuan awal pembuatan video seks itu untuk koleksi pribadi, tapi yang sering kejadian video berhubungan initin itu malah bocor dan tersebar ke banyak orang. Kemajuan teknologi dan kegiatan membuat video seks inilah yang menjadi inti cerita film Sex Tape.

Dikisahkan sepasang suami istri Jay (Jason Segel) dan Annie (Cameron Diaz) yang sudah sepuluh tahun berumahtangga dan memiliki dua orang anak, mulai kehilangan pijaran untuk melakukan hubungan intim.

Keduanya lalu berpikir untuk membuat video mereka sedang melakukan hubungan seks dengan berbagai macam posisi bercinta. Video itu akan dibuat selama tiga jam non-stop.

Saat pembuatan video seks itu telah selesai dilakukan, tanpa mereka sadari video seks itu telah disimpan di server iCloud dan tersebar ke teman-teman dan orang tua mereka. Sebelum orang-orang itu menonton video seks itu, Jay dan Annie harus menghapus data video tersebut.

Film Sex Tape yang disutradarai oleh Jake Kasdan, secara jenaka memperlihatkan betapa teknologi yang seharusnya memudahkan manusia, juga bisa membuat manusia jadi kelimpungan sendiri dibuatnya.



Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. Movie Corner - All Rights Reserved
Powered by Blogger