Home » » RED EAGLE 2010 - Bluray Sub Indo (Thailand)

RED EAGLE 2010 - Bluray Sub Indo (Thailand)



Kecewa dengan sistem pemerintahan yang tidak membela rakyat, pejabat korup, tingginya tindakan kriminal, dan munculnya organisasi rahasia yang membelakangi itu semua membuat Rome, seorang pemuda mantan pasukan khusus memutuskan untuk memberantas kejahatan dengan caranya sendiri.Menamakan dirinya Insee Daeng (Elang Merah), Rome turun ke tempat-tempat dimana rawan tindak kejahatan untuk memberi pelajaran para kriminal. Tidak hanya itu, dia juga memburu para pejabat-pejabat yang korupsi.

Kisah diatas adalah plot utama film Insee Daeng (Elang Merah) produksi Thailand. Setelah dulu sempat hadir Mercury Man, kini satu lagi jagoan asli Thailand beraksi di layar lebar. Insee Daeng bukanlah jagoan baru bagi orang Thailand dan film ini merupakan remake dari film Insee Daeng lalu.

Sekali lagi Thailand membuktikan kalau film jagoan asli mereka bisa bersaing dengan jagoan-jagoan dari film barat. Insee Daeng menampilkan koreografi pertarungan yang indah. Beberapa tambahan CGI pun, lumayan bagus dan rapi. Dengan kostum sederhana serba hitam ditambah topeng merah berbentuk elang, Insee Daeng terlihat hebat sekaligus manusiawi. Sang sutradara ingin menunjukkan bahwa Insee Daeng juga manusia biasa yang bisa terluka, bukan jagoan super yang tahan peluru dan sabetan senjata tajam.

Insee Daeng menggabungkan unsur hero dengan beladiri yang untuk film kelas Asia merupakan unsur yang di unggulkan untuk film jenis ini. Antusiasme penonton Thailand terlihat dari penuhnya studio yang memutar film ini. Promosinya sendiri tidak main-main. Film ini beruntung mendapatkan sponsor-sponsor yang kuat. Salah satu alternatif tontonan karena tahun ini perfilman Thailand di dominasi oleh film romantis dan film komedi jayus.


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. Movie Corner - All Rights Reserved
Powered by Blogger