Home » » Heisei Rider vs. Shôwa Rider: Kamen Rider Taisen featuring Super Sentai 2014 HDrip Sub Indo

Heisei Rider vs. Shôwa Rider: Kamen Rider Taisen featuring Super Sentai 2014 HDrip Sub Indo



Para Kamen Rider yang biasanya melindungi dunia kini bertarung satu sama lainnya. Kamen Rider Ichigo, Takeshi Hongo bertarung untuk mengalahkan Badan Empire, namun untuk itu ia harus mengalahkan Kamen Rider Gaim. Badan Empire, yang pertama kali muncul di episode spesial Kamen Rider ZX, akan menggunakan pasukan monster dari berbagai serial Rider, dan ingin melanjutkan rencana Shocker untuk menguasai dunia. Sementara itu, Zyuden Sentai Kyoryuger dan Ressha Sentai Tokkyuger juga akan bertarung untuk melindungi dunia dari ancaman Badan.

Kouta Kazuraba/Kamen Rider Gaim berusaha sekuat tenaga untuk meyakinkan Kamen Rider Ichigo bahwa ia bukanlah musuh. Selain itu, dari kubu Showa, seorang aktor RIder akan kembali lagi untuk memerankan Rider Showa: aktor Shun Sugata kembali untuk memerankan Ryo Murasame/Kamen Rider ZX.

Untuk melawan para Kamen Rider, Badan membuat Kamen Rider mereka sendiri, seorang pria misterius bernama Aoi Ren (diperankan oleh ) yang berubah menjadi Kamen Rider Fifteen. Ia menggunakan Sengoku Driver dan Lock Seed seperti Kamen Rider Gaim dan dapat menggunakan Legend Rider Lock Seed. Simbol berwarna emas di bagian kepalanya adalah kanji yang berarti Lima Belas/Fifteen.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. Movie Corner - All Rights Reserved
Powered by Blogger