Home » » CHEF 2014 - Bluray Sub Indo

CHEF 2014 - Bluray Sub Indo


Film Chef 2014 adalah jenis film Foodie indie comedy yang dibintangi oleh Jon Favreau danScarlett Johansson. Film Chef berkisar tentang cerita koki (chef) emosional (Jon Favreau) yang kehilangan pekerjaannya dan mulai menjual makanan di sebuah food truck sebelum bersatu kembali dengan orang yang dicintainya. Chef adalah sebuah film yang sama sekali berbeda di bawah nama yang sama persis.

Hal ini juga menandai reuni mini-Avengers sebagaimana Scarlett Johansson memainkan sebagai manajer restoran yang kadang-kadang membutuhkan interest pada karakter Favreau. Dua kali pemenang Bobby Cannavale co-stars sebagai sous-chef-nya dan Sofía Vergara memainkan peran sebagai mantan istri koki. Film komedi ini menandai kembalinya film yang lama ditunggu-tunggu dari sutradara Jon Favreau ke akar indie dan itu membuatnya sangat sibuk, dia menulis, membintangi dan mengarahkan jadi sutradara indie-comedy pada Film Chef ini.

Sinopsis Film Chef 2014
Ketika koki (Chef) Miami kelahiran Carl Casper (Jon Favreau) mencoba dan gagal untuk membuka sebuah restoran di Los Angeles, dia kembali ke Miami untuk memperbaiki sebuah truk makanan yang diberi nama nama El Jefe Cubanos dan reacquaints dengan mantan istrinya (Sofía Vergara). Ia berencana untuk mengemudi di seluruh negeri untuk merebut kembali kesuksesannya di LA.


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. Movie Corner - All Rights Reserved
Powered by Blogger