Home » » NIGHTCRAWLER (2014) - Bluray sub indo

NIGHTCRAWLER (2014) - Bluray sub indo


Berita kriminalitas yang muncul di televisi seringkali hanya versi resmi dari laporan kepolisian. Wartawan mengutipnya utuh, tanpa melakukan penelitian dan telaah lebih lanjut. Sehingga jika ada pertanyaan bagaimana ini dan kelanjutannya seperti apa, maka liputan yang kemudian terjadi hanyalah proses pengadilan, tidak lebih. Nightcrawler, sebuah film yang disutradarai Dan Gilroy dengan Jake Gyllenhal, Rene Russo, Bill Paxton dan Riz Ahmed menjadi bintangnya, bakal menyuguhkan cerita yang mendebarkan tentang wartawan dalam meliput berita kriminal.

Cerita diawali dari seorang Louis Bloom (Jake Gyllenhal), pencuri kecil-kecilan yang berupaya memperbaiki 'karir'. Bloom berusaha memperbaiki ucapannya hingga semotivatif mungkin dan dengan itu, harapannya mendapat kerja lebih baik terwujud. Namun ia urung mendapat pekerjaan halal yang diharapkannya. Bloom masih belum menemukan an American dreamyang ia inginkan, hingga ia menyaksikan sebuah kecelakaan mobil dan kelak mengubah jalan karirnya ke depan.

Dalam kecelakaan tersebut, Bloom menyaksikan darah, mobil yang rusak, polisi serta wartawan dengan kameranya masing-masing. Kepada salah satu wartawan televisi, Bloom mengajukan diri untuk ambil bagian dalam peliputan yang akan datang, namun ia ditolak mentah-mentah. Penolakan itu membuatnya berpikir untuk menjadi wartawan independen atau yang kondang disebut stringer. Nightcrawler adalah penyebutan lain dari stringer, atau stringer yang beraktifitas di malam hari. Sampai Bloom menemukan berita dengan karyanya sendiri.


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. Movie Corner - All Rights Reserved
Powered by Blogger