Home » , » Minions 2015

Minions 2015


Disutradarai oleh Pierre Coffin (yang juga merupakan sutradara Despicable Me dan Despicable Me 2) dan Kyle Balda, film Minions menghadirkan sejumlah aktor papan atas sebagai pengisi suaranya. Antara lain: Sandra Bullock (sebagai pengisi suara Scarlett Overkill), Jon Hamm (pengisi suara Herb Overkill), Michael Keaton, Katy Mixon (pengisi suara Tina) dan Peter Serafinowicz.

Kisah film ini dimulai saat subuh. Bermula dari sel tunggal berwarna hijau, Minions tumbuh dan berkembang dan kemudian hidup mengikuti takdirnya menjadi pelayan makhluk terkeji. Para Minion pernah melayani makhluk-makhluk terkuat dan terjahat di bumi: Dinosaurus, manusia prasejarah, Drakula, Firaun, tentara, namun mereka selalu mengacaukannya. Mudah menemukan majikan, tapi sulit untuk mempertahankannya. Gara-gara ulah mereka yang tak sengaja dan konyol, majikan mereka mati.

Sebuah Minions yang bernama Kevin mengajukan usul untuk mencari dan menemukan majikan baru. Pasukan yang terdiri dari tiga minion ini, yakni Kevin sendiri ditemani dua orang kawannya si Stuart sang pemberontak dan Bob mungil yang gemar berpetualang, kemudian memulai perjalannya hingga bertemu Scarlett Overkill, penjahat perempuan tak tertandingi. Setelah mengikuti seleksi dengan mengambil berlian dari tangan Scarlett, tiga Minionsi ini akhirnya mengabdi pada Scarlett Overkill dan membantu rencana Herb Overkill (suami Scarlett) untuk menguasai dunia.



Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. Movie Corner - All Rights Reserved
Powered by Blogger